Sunday, August 28, 2005

Kebodohan yang menggelikan...

setiap harinya, dalam perjalanan dari kos-an ke kampus atau sebaliknya...

selalu saya dapati bahwa tidak sedikit remaja/wanita yang melakukan sebuah--entah apakah bisa dibilang kebodohan atau tidak--

jadi ceritanya,

ketika mereka turun dari angkot, selalu saja sibuk melakukan sebuah aktipitas yang bikin geli. Mereka selalu berusaha menutupi bagian belakang tubuhnya yang secara otomatis terbuka ketika mereka membungkuk untuk keluar dari angkot.

yang menarik dan membuat saya nyengir :

  1. Kalo emang mereka ga mau bagian belakangnya terbuka, kenapa ga make baju yang agak panjang aja, biar ga terangkat ketika mereka membungkuk. Kenapa harus menggunakan baju - baju kecil yang menurut saya aneh juga, Bandung kan dingin, apa kaga kedinginan ya tu bocah-bocah. Inilah yang membuat saya berpikir "betapa bodohnya wanita yang menggunakan baju kecil tapi ga mau diliatin".
  2. Atau jangan-jangan aktipitas menarik baju ke bawah itu justeru merupakan sebuah upaya menarik perhatian setiap orang yang ada di dalam situ. Soalnya memang ketika dia sibuk menariknya, secara alamiah(atau bukan ya) saya terpancing untuk melihat sekilas dan nyengir(pembenaran lo bram). Kenapa saya bilang alamiah, soalnya aktipitas tangan di belakang tersebut memberikan penafsiran yang bermacam-macam, di antaranya kali aje tu bocah kejatuhan duit atau hape. Makanya secara otomatis pula mata kita segera mengikuti tangan orang tersebut. Tentunya sesaat setelah itu saya segera mengalihkan pandangan saya sembari berdoa "ya Allah, maafkan mata ini ya Rabb".


Jika memang analisis kedua yang benar-benar terjadi, naudzubillahi min dzalik. Alangkah rendahnya wanita itu. Sampai segitunya yang mereka lakukan demi menarik perhatian orang lain, supaya orang lain melihatnya, supaya orang lain memperhatikan kemolekan tubuhnya yang justeru seharusnya hanya boleh dia perlihatkan pada muhrimnya(suaminya).

Makanya ga aneh kalo banyak sekali terjadi kasus perkosaan. Saya berani mengatakan terjadinya perkosaan tersebut justeru sebagian merupakan andil dari pihak wanita juga. Suruh siape make baju mini yang sudah jelas akan membangkitkan syahawat setiap laki-laki yang melihatnya. Kalo orang betawi bilang " ente jual ane beli ". Bahkan sudah dijelaskan jika kita menutupi aurat, menggunakan jilbab(hijab) bagi wanita akan membuat kita merasa aman. Meskipun laki-laki juga salah banget sih yang ga bisa menundukkan pandangannya padahal jelas-jelas udeh diperintahkan dalam Islam untuk senantiasa menundukkan pandangan.

Saya ga ingin menyalahkan siapapun. Pointnya adalah jika kita semua bisa melaksanakan segala tuntunan dalam Islam, menjadikan Islam sebagai solusi segala permasalahan yang ada, pasti akan mengurangi atau bahkan menghilangkan hal-hal yang tidak kita inginkan, kejahatan pemerkosaan misalnya.

wallahua'lam semoga bermanfaat

5 Comments:

At 9:32 AM, Blogger Lucky said...

ah jangan gitu pak...jangan disalahin apalgi dibilang bego. Cuma belum nyampe aja pemahamannya, dan mungkin itu tugas sampeyan sebagai Gubernur Miti..he3x.
Selamat buat blognya, kok ga bilang-bilang??

 
At 5:23 PM, Blogger Adit-bram said...

saya ga berniat nyalahin sape sape bos... ga bilang bego ko' cuma bodoh aje....saya mendefinisikan bodoh sebagai sesuatu hal yang udeh die sadar dan pahami bahwa itu ga beres, tapi masih dikerjain juga ataupun sebaliknya, maksudnye, kalo emang masih mau make baju kecil, ya ga usah repot-repot nutupin bagian belakang tubuhnya,karena pasti dia telah sadar dan pahami bahwa itu merupakan konsekuensi taktis dari baju kecil yang digunakan,bgitu pak...hehehe...tugas kite smua kali ye...ato mungkin bos lucky ga merasa kebagian tugas ini karena naik motor mulu....

 
At 6:35 PM, Anonymous Anonymous said...

kalo cowok pake baju ketat gimana pak? gak usah dijawab. kan masih sah asalkan aurat ketutup... jadi inget artikel yang dibuat Tony buat koran pas intensif PPAB, dulu Tony sempet bahas itu. ya udah doaian supaya keluarga saya ntar gak ada yg kaya' gitu.....

 
At 2:27 PM, Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on!
Bmw suspension leveling eliminator kits omaha 26 connell drug store http://bracelets-7512.freeservers.com/Earring-pin.html future trading Parish and nursing and online and education Engagement ring designs australia http://www.heartearrings.info/jewelrywwwcartfullofdealscom.html play roulette west diamonds are forever remix sony dsc digital camera case Hip hop jewelry gold chains Adipex retard kops. bottle cap necklace body jewelry tongue Scx - 4100 samsung cartridge

 
At 9:41 PM, Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read Chubby teen facial celebrex cardiovascular side effects Free pregnant anal pics

 

Post a Comment

<< Home